Beranda Karawang Dikeluhkan Banyak Pengendara, Jalan Utama Wisata Mekarbuana Rusak

Dikeluhkan Banyak Pengendara, Jalan Utama Wisata Mekarbuana Rusak

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Akses jalan menuju wisata Mekarbuana Loji banyak yang rusak, hal ini pun banyak dikeluhkan para pengendara motor dan mobil ditambah lagi kondisi jalanan yang licin.

Sepanjang jalan menuju tempat wisata Mekarbuana di beberapa titik banyak yang rusak, seperti di jalan Badami dan jalan Pasar Jati Telukjambe Barat hal ini pun amat disayangkan padahal objek wisata Mekarbuana sangat di minati oleh masyarakat. selain itu rusaknya jalan membuat para pengendara terganggu.

“saya sering lewat jalan sini, dan sekarang kerusakan jalannya semakin banyak, hampir sepanjang jalan itu pasti ada yang rusak, entah itu coran jalannya retak dan amblas ada juga lubang-lubang yang cukup dalam, kalau hujan itu ketutup air jadi enggak kelihatan, menurut saya ini sangat bahaya”, Kata Pengendara Motor, Ery.

Dia juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak ini.

“Sebenarnya jalan yang rusak bukan di akses jalan ini doang, seperti akses jalan ke rengsdengklok aja beberapa waktu lalu saya lewat, itu banyak yang rusak dan berlubang, entah itu karena faktor apa, saya kurang tau. Mudah-mudahan Pemda segera memperbaikinya sebelum jatuh korban”, pungkasnya. (Dd/dhi)