Beranda Headline Diramaikan Band Jamrud, Begini Kemeriahan Peluncuran Pilkada Karawang 2024

Diramaikan Band Jamrud, Begini Kemeriahan Peluncuran Pilkada Karawang 2024

Peluncuran pilkada karawang 2024
Band Ibu Kota Jamrud dan pesta kembang api mewarnai peluncuran maskot dan jingle Pilkada Karawang 2024. Acara ini sukses menyedot antusiasme puluhan ribu orang.

KARAWANG – Band Ibu Kota Jamrud dan pesta kembang api mewarnai peluncuran maskot dan jingle Pilkada Karawang 2024. Acara ini sukses menyedot antusiasme puluhan ribu orang.

Peluncuran Pilkada Karawang 2024 berlangsung di Lapangan Karangpawitan Karawang pada Sabtu (1/6) malam. Anggota KPU RI, Idham Holik, Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni, dan unsur Forkopimda Karawang turut hadir di lokasi.

“Puji syukur kita bisa menyaksikan peluncuran Pilkada karawang 2024. KPU karawang saat ini sudah memuntaskan sejumlah tahapan perekrutan badan ad hock hingga tingkat desa. Maka dengan ini KPU Karawang menyatakan siap menggelar pilkada di Kabupaten Karawang,” seru Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana dalam sambutannya.

Baca juga: KPU Karawang Gelar Doa Bersama, Berharap Pilkada 2024 Berjalan Aman dan Lancar

Mari menjelaskan, agenda tahapan terdekat adalah pembentukan petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih). Mereka nantinya akan bertugas mendatangi ke setiap rumah warga untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih (coklit).

“Untuk warga Karawang, mohon pastikan bapak dan ibu terdaftar sebagai pemilih, tunggu di rumah akan ada petugas yang datang,” kata dia.

Takjub peluncuran pilkada meriah

Sementara, Anggota KPU RI, Idham Holik mengaku takjub melihat kemeriahan peluncuran Pilkada Karawang 2024.

Baca juga: Sampah Liar Menggunung di Karawang Timur Bikin Resah, Warga: Udah Dua Kali Kebakaran

Alasannya, acara ini dinilainya begitu dinikmati seluruh lapisan warga Karawang dan penuh suasana kegembiraan.