Beranda Regional Dirut Persija Curhat ke Pengusaha Karawang Soal Kecaman Jakmania

Dirut Persija Curhat ke Pengusaha Karawang Soal Kecaman Jakmania

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ramainya kecaman Jakmania di dunia media sosial terhadap Dirut Persija soal isu perpindahan ke Persika Karawang, membuat I Gede Widiade angkat bicara. Menurut pria asal Bali itu dirinya bersedia menjadi CEO Persika Karawang lantaran balas jasa.

“Padahal saya tidak terima uang dari Persika. Uang Persija pun tidak saya bawa ke Persika,” ungkap Gede usai gala dinner Persika bersama kalangan Industri Karawang di salah satu restoran di Karawang, Jumat malam (12/1).

Gede mengatakan masih memantau kemarahan Jakmania di twitter, instagram dan media sosial lainnya. Menurut Gede, Jakmania tidak perlu marah, lantaran ia tidak meninggalkan Persija. Meski bersedia membantu Persika berkembang, Gede mengaku tidak masuk dalam struktur manajemen Laskar Jawara secara formal.

“Saya secara pribadi hanya menjadi advice Persika. Hanya memberikan kemampuan managerial skill mengelola klub sepakbola kepada klub ini (Persika),” kata Gede.

“Jadi saya tegaskan, saat ini saya tetap di Persija. Saya tetap dirut Persija. Saya di sini hanya diminta membagi kemampuan intelektual saya membantu Persika supaya naik ke liga satu,” tegas Gede.

Ketika disinggung ihwal posisinya di manajemen Persika, Gede memberikan kebebasan untuk.”Terserah mau disebut CEO, advisor, dukun kek bebas,” kata dia. 

Dalam gala dinner yang berlangsung hingga larut malam itu, Gede menceritakan permulaan dirinya membantu manajemen Persika. Menurut Gede, itu semua untuk balas jasa.

“Saya menyanggupi dan bersedia jadi advisor Persika karena wakil bupati Karawang menyetujui Persija menggunakan Stadion Singaperbangsa sebagai home base. Karena kita tidak punya alternatif lagi. Semua stadion di sekitar Jakarta tidak bisa digunakan. Makanya saya menghadap wakil bupati (Karawang),” kata Gede.(KB)