Beranda Regional Disangka Penculik, Pria Gangguan Jiwa Diamankan Polsek Batujaya

Disangka Penculik, Pria Gangguan Jiwa Diamankan Polsek Batujaya

BATUJAYA,TVBERITA.CO.ID- Maraknya pemberitaan di medsos adanya pelaku penculikan bermotif orang gila, membuat masyarakat resah dan khawatir.  Alhasil sempat disangka penculik, pria paruh baya  yang diduga mengalami gangguan jiwa dihakimi masa di Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya, Karawang, Kamis (11/10).  Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan, setelah pihak kepolisian Polsek Batujaya turun ke lokasi kejadian dan mengamankan korban.
 
Kepolisian Polsek Batujaya mengklarifikasi beredarnya Video dan photo terduga pelaku penculikan yang di amankan masa dan di hakimi masa bahwa itu benar.  Tetapi setelah melalui interogasi  orang tersebut bukan  pelaku penculikan, tetapi benar orang yang mengalami gangguan jiwa.  
“Bahwa adanya obat bius di tas orang yang di curigai culik itu tidak benar. Karen isi dari tas tersebut hanya pakian bekas yang sudah lusuh, kantong plastik bekas, masker bekas,sendok batre bekas dan ada identitas anak PAUD,” ungkap Wasim, Humas Polsek Batujaya, Kamis (11/10).
 
Dia mengungkapkan orang tersebut diduga stress atau gila dan tidak membawa Identitas apapun.  Tidak ada penculikan di wilayah Kec. Batujaya, Kalau Ada pasti sudah Ada Laporan orang Hilang Ke Polsek Batujaya.  “Dugaan Sementara orang tersebut STRES atau GILA dan akan di Kirim Ke Dinas Sosial Kab Karawang,” pungkasnya.
 
Sementara Kepala Desa Karyamakmur, Ipung Hartasim, membenarkan adanya kejadian tersebut.  Untuk menghindari amukan masa yang lebih parah, pihaknya mengamankan korban di Mapolsek Batujaya.
“Masa curiga, makanya langsung menghakimi korban, beruntung korban masih bisa diselamatkan dan diamankan,” katanya. (Yay/ris)