Beranda Karawang Disebut Kandidat Kuat Pendamping Cellica, Acep: Saya Enjoy Saja

Disebut Kandidat Kuat Pendamping Cellica, Acep: Saya Enjoy Saja

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Nama Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri muncul sebagai kandidat pendamping petahana Cellica Nurrachadiana dalam Pilkada mendatang.

Nama Acep menguat lantaran Cellica belum memutuskan calon pendampingnya di Pilkada nanti.

“Nanti ya semua ada waktunya kok pasti nanti akan ada kabar. Memang sudah ada beberapa nama yang masuk menjadi pertimbangan itu masih dikaji,” kata Cellica, Rabu (26/2/20).

Acep disebut-sebut sebagai salah satu nama yang masuk daftar kajian dari kalangan birokrat. Nama lain dari kalangan yang sama adalah Dadan Sugardan, eks Kadisdikpora yang kini menjabat di Inspektorat, dan Kepala Kemenag Karawang Sopian. Selain birokrat, Cellica juga dikabarkan mempertimbangkan nama dari kalangan pengusaha, Aep Syaepulloh yang diusung PKS.

Menanggapi itu, Acep Jamhuri menjawab santai. Ditemui di lokasi banjir, ia mengaku hingga kini belum berpikir untuk menjadi pasangan Cellica, meski ia mengaku ada beberapa pihak yang mendorongnya maju.

“Saya tidak punya persiapan ke arah sana jadi kenapa nama saya dikaitkan dengan Pilkada. Sampai saat ini saya masih fokus menjalankan tugas sebagai Sekda, jadi saya enjoy saja,” kata Acep. (fzy/dhi)