Beranda Regional Disela Kegiatan Bansos, Wabup Datangi Warga yang Lumpuh

Disela Kegiatan Bansos, Wabup Datangi Warga yang Lumpuh

TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta, disela kegiatan memberikan bantuan sosial untuk warga diwilayah itu menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu warga yang menderita sakit.

Dengan didampingi Kepala Desa Sukasari Soleh dan Tim Jabar Bergerak Purwakarta, Wabup langsung menghampiri warga yang menderita lumpuh akibat kecelakaan yang menimpanya.

Dadan salah satu warga Sukasari mengalami lumpuh, setelah sebelumnya mengalami koma selama 1 bulan.

“Sebelumnya Dadan mengalami kecelakaan, dan sempat juga koma selama 1 bulan, bahkan sudah 6 bulan ini menderita lumpuh,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H.Aming Rabu (9/9)

“Dadan akan saya bantu supaya bisa berobat kembali, saya akan buat BPJS nya dan berkerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.

“Selain itu juga saya sekaligus membagikan Sembako untuk warga Jompo di wilayah Desa Sukasari ini, bersama Jabar Bergerak Purwakarta kita berikan bantuan sosial,” paparnya.

“Wilayah ini masih dalam kondisi baik, tidak ada yang terindikasi Covid-19, ini berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten dan Pemerintahan Desa, yang selalu memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kesehatan dan mengikuti protokol Covid-19,” pungkasnya.

Kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Tim Jabar Bergerak di sambut baik oleh Kepala Desa Sukasari Soleh dan Warga setempat atas kunjungan Wabup ke Desa Sukasari.

“Kami sangat senang atas kedatangan Wabup beserta Tim Jabar Bergerak Purwakarta ditengah kesibukannya bisa mengunjungi Desa ini,” jelas Kepala Desa Sukasari Soleh.

“Sampai saat ini kondisi desa masih baik, karena kami selalu menghimbau agar warga tetap taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

“Saya dan warga juga berterima kasih atas bantuan berupa Sembako dan bantuan untuk berobat warga kami Dadan, mudah-mudahan dilimpahkan keberkahan untuk Wakil Bupati Purwakarta H.Aming,” tegasnya. (trg)