Beranda Regional Tak Ditanggapi Pinjam Lahan, Karang Taruna Desa Cimahi Datangi PTPN VIII Cikumpay

Tak Ditanggapi Pinjam Lahan, Karang Taruna Desa Cimahi Datangi PTPN VIII Cikumpay

TVBERITA.CO.ID – Karang Taruna Desa Cimahi datangi kantor PTPN VIII Cikumpay terkait tidak ditanggapinya keinginan Karang Taruna Desa Cimahi untuk meminjam pakai lahan yang dimiliki oleh PTPN VIII untuk digunakan sebagai lapangan olahraga yang akan digunakan warga Desa Cimahi.

Beberapa bulan pengajuan yang diajukan oleh Karang Taruna Desa Cimahi tidak ditanggapi oleh pihak PTPN VIII Cikumpay, hingga akhirnya Karang Taruna Desa Cimahi bertemu dengan pihak pimpinan PTPN VIII Cikumpay.

Ketua Karang Taruna Desa Cimahi Dede Jaenudin mengatakan pihak Karang Taruna Desa Cimahi terpaksa mendatangi pihak PTPN VIII langsung untuk mempertanyakan pengajuan pihaknya untuk pinjam pakai lahan yang belum disepakati.

“Terpaksa kita datang langsung, bersama seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Cimahi,” jelas Dede Jaenudin yang akrab disapa Sudeng, Rabu (9/9)

“Proses pengajuan kok lama sekali, tidak seperti wilayah lain, ini kan untuk kepentingan warga bukan kepentingan pribadi atau kelompok,” tegasnya.

“Yang kami sesalkan juga, anggota DPRD yang berada di Dapil II ini tidak merespon keinginan warga,” pungkasnya. (Trg/fzy)