Beranda Regional DPD PAN Kebut Bentuk DPC Se Kabupaten Purwakarta

DPD PAN Kebut Bentuk DPC Se Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA-Rapat harian DPD PAN Kabupaten Purwakarta yang dilakukan perdana sejak kepemimpinan H.Aming Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta menghasilkan beberapa agenda partai.

Salah satunya pembentukan DPC Se Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu agenda politik dari DPW PAN Jawa Barat, selain itu ada juga kegiatan persiapan rangkaian HUT PAN yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2021 ini.

“Kita kebut pembentukan DPC PAN Se Kabupaten Purwakarta, anggota DPRD, pengurus dan kader PAN lainnya harus bekerja esktra, bulan ini harus rampung,”jelas Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming yang juga sebagai Wakil Bupati Purwakarta Senin (9/8)

“Selain itu persiapan rangkaian HUT PAN ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, dan kita akan lihat dulu kegiatan apa yang bisa dilakukan dalam masa Pandemi hari ini,”ujarnya.

“Kalau tadi masukan dari pengurus dan kader lebih cenderung kepada kegiatan aksi sosial saja, bentuknya apa nanti kita bahas dan pastikan, kegiatan Bansos dan bertemu dengan masyarakat dengan PAN dalam rangkaian HUT PAN merupakan satu agenda yang harus dilaksanakan,”ungkapnya.

“Dukungan dari anggota DPR RI Daeng Muhamad juga harus kita apresiasi, setidaknya PAN Purwakarta juga harus bergerak dalam membantu masyarakat, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum PAN Zoelkifli Hasan,”pungkasnya.

Artikel sebelumnyaRapat Harian DPD PAN Diwarnai Aksi WO
Artikel selanjutnyaDM Berikan Bantuan Beras di Kampung Garunggang