Beranda Regional DPD PSI Karawang Sampaikan Gagasan Pembangunan Karawang kepada Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep

DPD PSI Karawang Sampaikan Gagasan Pembangunan Karawang kepada Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep

TVBERITA.CO.ID – Kepengurus partai PSI Karawang siang kemarin mengagendakan untuk bertemu langsung dengan Ketua Tim Pemenangan Cellica – Aep. Agenda ini merupakan tindak lanjut dari dukungan PSI Karawang kepada paslon Cellica – Aep dan selain itu agenda ini juga dilakukan sebagai penyampaian gagasan ide pemikiran pembangunan Karawang kedepan yang lebih baik.

Zeruner Sihotang, S.H, M.H saat ditemui tvberita.co.id di kantor DPD PSI Karawang mengatakan bahwa aspirasi dan gagasan yang dirangkum ini berasal dari ide pemikiran pengurus partai dan DPC partai PSI Karawang.

Dalam kesempatan ini Zeruner berharap semoga nantinya ide gagasan pemikiran ini bisa menjadi acuan paslon Cellica – Aep menjalankan sistem pemerintahan di Karawang dan juga bisa mengimplementasikannya setelah terpilih di Pilkada 2020.

Ketika ditanya persentase kemenangan paslon Cellica – Aep di Pilkada 2020 ini ia mengatakan PSI Karawang akan menargetkan kemengan 80 persen. “ini sudah kami perhitungan sebelumnya,” ujarnya.

“Kelompok milenial saat ini sudah sangat menguasai suara pemilih. Ini yang membuat kami yakin untuk memenangkan paslon Cellica – Aep.”

Dalam agenda pemaparan gagasan ini juga H. Jenal Arifin selaku Ketua tim pemenangan Cellica – Aef sangat mengapresiasi gagasan pembangunan Karawang yang disampaikan oleh PSI Karawang.
“Saya sebagai ketua tim pemenangan paslon Cellica – Aep wajib menerima segala bentuk gagasan, ide pemikiran yang disampaikan oleh seluruh partai pengusung, partai pendukung dan relawan paslon Cellica – Aep,” ujarnya.

“Saya akan dorong agar semua gagasan ini bisa dijadikan agenda besar dalam menjalankan pemerintahan Karawang 5 tahun ke depan nantinya.”

Dalam pertemuan penutupnya ia mengatakan, ini sudah harga mati, saya harus dorong gagasan-gagasan ini agar nantinya bisa terimplementasikan.

“Dalam faktanya di lapangan kita butuh gagasan, ide pemikiran seperi ini.”

Selama ini banyak potensi yang punya nilai tinggi tetapi belum tersentuh seakan-akan tidak bernilai.

“Semoga nanti jika Cellica – Aep terpilih memimpin Karawang 5 tahun kedepannya bisa memberikan gagasan, ide pemikiran seperi ini dan harus bisa mengubah sesuatu yang tidak bernilai menjadi sesuatu yang sangat bernilai,” tutupnya. (Paj)