Beranda Regional DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna, Bahas Penyampaian KUA dan PPAS APBD 2022

DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna, Bahas Penyampaian KUA dan PPAS APBD 2022

KARAWANG- DPRD Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia serta Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2022.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar diikuti Pimpinan dan Anggota DPRD, Bupati Cellica Nurachdiana, beserta unsur Forkopimda, jajaran Kepala SKPD dan undangan lainnya di Ruang Paripurna DPRD setempat, Senin(16/08/2021).

Pada rapat paripurna tersebut, para peserta terlebih dahulu menyaksikan pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara virtual zoom, lalu dilanjutkan paripurna penyampaian KUA/PPAS APBD 2022.

Dalam pidatonya, Presiden mengarisbawahi berbagai hal mulai dari pandemi hingga reformasi struktural dan mengajak masyarakat Indonesia tetap produktif dalam bekerja di tengah masa pandemi Covid-19. Dan juga menjaga stabilitas ekonomi dengan mengonsumsi produk-produk dalam negeri.

Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar mengatakan, ada dua agenda paripurna yakni mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 serta penyampaian KUA-PPAS APBD 2022.

“Rangkaian HUT RI secara virtual dengan protokol kesehatan dengan ada dua agenda,” ujar Pendi Anwar.

Dikatakan Pendi, pihaknya mengimbau kepada Anggota Dewan agar patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Mengimbau anggota DPRD agar dapat menghadiri rangkaian HUT RI secara virtual, serta menerapkan sesuai Prokes, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir sampai saat ini,” pungkasnya.

Artikel sebelumnyaBBPLK Bekasi Dukung Sukseskan Vaksinasi Bekerjasama dengan GNIK
Artikel selanjutnyaSeorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Mushola Aren Jaya Bekasi