Beranda Regional Dua Pimpinan Partai Gerindra Karawang Akhirnya Berdamai

Dua Pimpinan Partai Gerindra Karawang Akhirnya Berdamai

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi dan Sekjen DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin hari ini duduk bersama setelah sekian waktu sempat terpecah.

Dari pantauan TV Berita, Keduanya tampak terlihat kembali akrab, dan saling berjabat tangan.

Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Supandi kepada TV Berita mengatakan , kehadiran dirinya bersama Sekjen adalah dalam rangka mempererat kembali jalinan silaturahmi diantara keduanya.

Sekaligus juga menandatangani surat usulan pimpinan sementara yang di rekomendasikan DPC Partai Gerindra Karawang Ke Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang dan mengusulkan H. Endang Sdikin sebagai unsur pimpinan sementara DPRD Kabupaten Karawang Periode 2019-2024.

“Selama ini Partai Gerindra memang tidak pernah mengalami perpecahan. Miss komunikasi adalah hal yang biasa dalam berorganisasi,”kata Ajang.

Ia hanya berharap Partai Gerindra ini tetap akan menjadi semakin besar. Dan semua permasalahan dapat diselesaikan dan di anggap sebagai dinamika politik biasa.

“Saya loyal terhadap partai dan apapun yang menjadi perintah partai akan saya jalani. Kepentingan partai bagi saya lebih dahulu dari kepentingan pribadi,” ulasnya.

Lebih lanjut Ajang menambahkan, Riak- riak dalam politik di manapun sama. Namun selama masih bisa diselesaikan dengan duduk bersama dan berkomunikasi semua akan selesai.

“Mari kita lebih baik memikirkan bagaimana sama- sama kita besarkan partai, sejauh ini kita masih harmonis,”pungkasnya. (Nna/dhi)

Komentar Facebook