Beranda Regional Dua Warga Mudik Reaktif Covid, Usai Swab di Posko Bekasi Timur

Dua Warga Mudik Reaktif Covid, Usai Swab di Posko Bekasi Timur

KOTA BEKASI – Posko Tes Swab Antigen gen Polsek Bekasi Timur temukan 2 (Dua) warga yang mudik ternyata Reaktif covid-19. Posko tes antigen kegiatan Posko Tes Rapid Antigen bagi warga masyarakat yang kembali dari daerah mudik sudah serentak di laksanakan di Jajaran Polsek – Polsek di Jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Polsek Bekasi Timur sudah 3 Hari membuka Posko di Mako Polsek Bekasi Timur Jl. Raya Siliwangi Km. 05 Bojong Rawa Lumbu Kota Bekasi Timur dan pada hari ini dengan kehadiran warga yang di tes antigen jumlah warga yang melaksanakan Tes Rapid Antigen sampai saat ini sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) warga.

Dalam kegiatan di Posko tes Rapid Tes Antigen, Hadir dari Dinas Kesehatan melalui UPTD Puskesmas Karang Kitri sebanyak 3 orang terdiri dari ; Septyo ( Analis kesehatan / Lab ), Dewi ( Bidan )Dan Hendro ( Driver ambulance).

“Hari ini, dari pemeriksaan tes Rapid Antigen bagi warga masyarakat yang kembali dari daerah mudik di Polsek Bekasi Timur dari 25 warga pemudik, 23 warga non reaktif dan ditemukan 2 Warga yang reaktif covid-19,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada Media, Rabu (19/05/2021).

Kasie Humas mengatakan saat ini kedua warga sudah dilakukan pemeriksaan selanjutnya di RSUD Teluk Pucung Kota Bekasi dengan dibawa menggunakan ambulance yang disediakan di Posko selama kegiatan Tes Antigen Gratis.

“Saat ini kegiatan Tes Antigen dihentikan sementara untuk sterilisasi posko tes Antigen Polsek Bekasi Timur, anggota melakukan penyemprotan disinfektan,” tutup Erna (ais).

Artikel sebelumnyaEvaluasi Penanganan Covid, BOR di Bekasi Capai 15,59%
Artikel selanjutnyaLantik Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Potensi Pertanian-Pariwisata Dimaksimalkan