Beranda Regional Eka Hospital Hadirkan Layanan Terpadu ESWL

Eka Hospital Hadirkan Layanan Terpadu ESWL

KOTA BEKASI – Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, Eka Hospital menghadirkan Layanan Terpadu Batu Ginjal dengan menyediakan operasi minim sayatan, minimal invasive surgery dan operasi tanpa sayatan,non-invasive surgery salah satunya Extracoporeal Shock Wave Litothripsy (ESWL) Layanan terpadu batu ginjal juga meliputi Paket Screening,

Chairman of Urology Center Eka Hospital Group ,Prof.Dr.dr.Akmal Taher mengungkapkan, Screening Batu Ginjal merupakan langkah awal untuk mendeteksi secara dini jika ada kelainan pada kesehatan ginjal. Ketika seseorang mengalami masalah batu ginjal, maka akan dilakukan pemeriksaan ESWL.

“ESWL merupakan tindakan penanganan batu ginjal dengan memanfaatkan gelombang kejut. Saat ini ESWL menjadi solusi bagi pasien yang memerlukan penanganan batu ginjal tanpa proses pembedahan dan sayatan.”ungkap Prof. Dr. dr Akmal Taher yang merupakan dokter spesialis urologi dan perintis ilmu uro-andrologi modern, Kamis ( 17/6/21).

Head of Marketing Corporate Eka Hospital ,Erwin Sutanto memaparkan, selain mengembangkan Layanan Terpadu Batu Ginjal di Eka Hospital Bekasi juga senantiasa memberikan kenyamanan pasien diantaranya kebijakan satu pasien satu kamar yang bertujuan untuk mengurangi risiko infeksi nosokomial.

“Tidak hanya memadukan keahlian dokter dan teknologi peralatan medis yang modern, kami juga terus mengutamakan kenyamanan pasien dengan memberikan kemudahan bagi pasien dari wilayah manapun untuk datang berkunjung ke Rumsh Sakit kami,

“Harapannya, Eka Hospital Bekasi dapat menjadi destinasi yang menawarkan kemudahan bagi pasien dari seluruh penjuru nasional untuk dapat mengakses fasilitas kesehatan yang memadai,” bebernyab (ais).

Artikel sebelumnyaPKB, Miris Pemda Tak Serap Aspirasi Untuk Usulan ke Provinsi
Artikel selanjutnyaPemkot Bekasi Bersama DP3A Lakukan Giat Verifikasi Kota Layak Anak