Beranda Regional Elievia Khrissiana Jaring Aspirasi Rakyat di Dapil V Karawang

Elievia Khrissiana Jaring Aspirasi Rakyat di Dapil V Karawang

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Pembangunan infrastruktur jalan di Daerah Pemilihan V Karawang terus diaspirasikan para wakil rakyat yang berasal dari Dapil V Karawang.

Pasalnya, kebutuhan infrastruktur jalan poros desa, dan antar kecamatan sangat vital bagi masyarakat terutama bagi para petani.

Selain itu, proses pembangunan fisik perlu diimbangi dengan kebutuhan sarana umum lainya yakni tersedianya jaringan Penerangan Jalan Umum(PJU) disetiap wilayah desa di lima kecamatan yakni Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya, Jatisari dan Banyusari. 

“Kita sebagai wakil rakyat dari Dapil V Karawang telah menjaring aspirasi rakyat terkait kebutuhan infrastruktur jalan dan PJU disetiap desa,” ujarnya.

Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Elievia Khrissiana, ST  saat dihubungi KORAN BERITA, Minggu(22/4).

Menurut Elievia Khrissiana, sudah menjadi kewajiban para wakil rakyat terus menjaring keinginan masyarakat dalam percepatan pembangunan di setiap pedesaan. 

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita sebagai wakil rakyat. Diminta atau tidak keinginan rakyat akan diperjuangkan secara maksimal,”ungkap Ketua Komisi C DPRD Karawang

Saat disinggung banyaknya para pengurus PAC PDIP di Dapil V Karawang akan nyalon anggota legislatif pada Pemilu 2019 yang akan datang. Ia sangat terbuka adanya para kader dan fungsionaris partai. Secara demokrasi sangat bagus karena akan menambah perolehan suara. Sehingga target tiga kursi di Dapil V Karawang dapat tercapai.

“Pada Pemilu Legislatif 2015, Alhamdulilah saya meraih perolehan suara terbanyak dari caleg PDIP di Dapil V Karawang dari keterwakilan suara kaum perempuan,” tandasnya.(dej/ris)