Beranda Regional Emak Enoy Didatangi Jabar Bergerak Purwakarta

Emak Enoy Didatangi Jabar Bergerak Purwakarta

TVBERITA.CO.ID – Jabar Bergerak Purwakarta kembali melakukan kegiatan sosial kepada warga yang berada di Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta.

Dalam kegiatan sosial tersebut Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini didampingi Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Kepala Desa Sumurugul H. Dani Hamdan Mubarok langsung menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah tersebut.

“Hari ini diakhir pekan Jabar Bergerak Purwakarta melakukan kegiatan sosial dengan mendatangi warga desa Sumurugul,” jelas Entin Suhartini, Sabtu (1/8).

“Kali ini dalam kegiatan sosial Jabar Bergerak kami membagikan Sembako yang diserahkan langsung ke warga terdampak Covid-19 terutama orang Jompo,” ujarnya.

“Kita akan terus melanjutkan kegiatan sosial ini, paling tidak warga bisa terbantu, dan juga bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Penilaian positif langsung diberikan oleh warga yang mendapatkan bantuan dari Jabar Bergerak Purwakarta di Desa Sumurugul itu.

“Kuring miharep pupuhu bakal dipasihkeun kaséhatan sareng béntés dina kagiatanana
sareng bantosan tiasa mangfaat kanggo warga (semoga ibu ketua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam kegiatannya
dan bantuannya bisa bermanfaat bagi warga),” ucap Emak Enoy.

“Hatur nuhun bantosan na, muga Allah nyaurkeun sadayana kahadéan na (terima kasih bantuannya, semoga Allah membalas seluruh kebaikannya),” ujarnya. (trg/fzy)