Beranda Regional Ermi Yusfa dari Penggiat Sosial Terjun ke Politik

Ermi Yusfa dari Penggiat Sosial Terjun ke Politik

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Salah satu penggiat sosial yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai PKS Dapil VI Bekasi-Depok, Ermi Yusfa mengaku masih awam dunia politik namun ia optimis bisa meraup suara terbanyak dikarenakan ia kerap intens berada di tengah masyarakat banyak.

Saat ditemui Berita Bekasi, Minggu (7/10), Ermi mengaku tak pernah terbersit dalam pikirannya menjadi politikus. Karena dirinya sudah nyaman menikmati lakon sebagai penggiat sosial.

“Banyak yang mendorong saya untuk beribadah di politik. Saat Itjima Ulama banyak para ulama, habib, dai, dan ustaz yang menyarankan saya terjun ke arena politik dengan kendaraan partai politik PKS,” papar Ermi bercerita.

Ketika ditanya apa yang harus diperbaiki untuk wilayah Kota Bekasi, Ermi yang pernah memberikan bantuan langsung kepada pengungsi Rohingya mengatakan Kota Bekasi pembangunan infrastruktur sudah bagus namun harus diselingi dengan lingkungan hidup yang bersih dan nyaman.

“Pembangunan di Kota Bekasi sangat berkembang, kesehatan pun juga sudah di cover pemerintah Kota Bekasi, namun ruang terbuka hijau saya lihat masih minim dikarenakan pembangunan pesat sarana bisnis swasta,” tukasnya.

Ia pun berkeinginan terjun langsung warga Kota Bekasi di dampingi Mantan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto yang juga Caleg DPRD Jawa Barat, agar bisa menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi.

“Insya allah dalam waktu dekat ini saya bersama pak nur, akan terjun langsung menemui masyarakat Kota Bekasi, mendengar keluh kesah mereka,” pungkasnya.(tmi/ris)