Beranda Karawang Favehotel Kini Resmi Hadir di Karawang

Favehotel Kini Resmi Hadir di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Dunia bisnis perhotelan di Indonesia saat ini sudah sangat berkembang terutama di Karawang. Dibeberapa daerah, bisnis perhotelan mengalami perkembangan yang cukup signifikan seiring dengan pesatnya pembangunan di daerah tersebut.

Di Karawang, seperti di sepanjang Jalan Interchange Karawang Barat serta di titik perkotaan sekitar Karawang lainnya, kini sudah banyak hotel berbintang. Sekitar dua tahun lalu, keberadaan hotel berbintang di Karawang masih sedikit.

Syahid Abdul Malik, General Manager Favehotel Karawang, saat ditemui oleh tvberita.co.id mengatakan, Favehotel Karawang resmi dibuka saat Tanggal 02 Februari 2020, kemarin. Ia juga berharap dengan kehadiran Favehotel Karawang ini bisa mewarnai bisnis perhotelan yang saat ini sedang ramai di Karawang.

Ia juga menjelaskan, Fevehotel Karawang berbeda dengan hotel lainnya di Karawang. “Di sini kami memiliki Kolam Renang, Spa, Gym, Lounge, Resto, Meeting Room dan tentunya Mushala. Selain itu juga Favehotel Karawang lokasinya strategis, berada di area bisnis dan dekat dengan jalan tol,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Syahid, target market dari Favehotel Karawang yaitu Mice & Room yang akan ditingkatkan untuk menjadi value market. “Saya juga berharap dengan adanya Favehotel Karawang bisa bersaing dengan hotel-hotel yang ada di Karawang lainnya,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dengan adanya 10 meeting room di Favehotel Karawang nantinya diharapkan bisa menjadi rekomendasi hotel dan bisa menjadi nilai potensial untuk bisnis hotel di Karawang.

“Selain itu, kenggulan dari Favehotel Karawang ini adalah, dengan harga yang terjangkau, pengunjung bisa menikmati fasilitas-fasilitas hotel yang berkelas dan berkualitas,” pungkasnya. (tvb)