Beranda Karawang Fitriyani Hasibuan Resmi Jabat Kepala BPN Karawang

Fitriyani Hasibuan Resmi Jabat Kepala BPN Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Acara pisah sambut antara pejabat lama Kepala kantor BPN Karawang dengan Kepala kantor BPN yang baru berlangsung di Hotel Resinda, Selasa (23/10) dari Hadiat Sondara Danu Saputra , SH., MH, dengan pejabat baru Ir. Fitriyani Hasibuan Dipl.Ph., M.M.

 

Dalam sambutannya, Hadiat Sondara, yang pindah menjadi Kepala Kantor BPN Bandung, mengatakan agar semua pejabat yang ada di kantor BPN Kabupaten Karawang membantu pejabat BPN yang baru, agar bisa menjalankan program yang sudah dan sedang berjalan.

“Alhamdulillah selama dua tahun empat bulan saya menjabat sebagai kepala kantor di BPN Karawang, saya selamat dan tidak kurang satu apapun. Yang jelas saya akui saya belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Karawang, meskipun saya sudah berupaya, tapi saya akui saya belum maksimal,” kata Hadiat.

Ia pun berharap, mudah-mudahan dengan pejabat yang baru saat ini, BPN Karawang akan dapat lebih maju dan memberikan sesuai harapan masyarakat karawang.

“Saya berharap dengan kehadiran pejabat yang baru, BPN Karawang semakin lebih baik lagi,” harapnya.

Sambutan selanjutnya, kepala kantor BPN Kabupaten Karawang yang baru, Fitriyani Hasibuan, mengatakan, pada tanggal 15 Oktober 2019 lalu, beberapa Kepala Kantor di lingkungan Kanwil Propinsi Jawa Barat diadakan mutasi.

Dan pada saat itu dirinya dipercaya untuk menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Karawang, menggantikan Hadiat Sondara yang mutasi ke BPN Bandung.

“Tentunya hal ini tidak gampang bagi saya, karena sebelumnya saya menjabat sebagai Kepala Kantor Purwakarta yang secara luas wilayah dan kepadatannya jauh dibandingkan Kabupaten Karwang,” kata Fitriyani dalam sambutannya.

“Saya harap, saya bisa meneruskan banyak hal baik yang telah dititipkan bapak Hadiat untuk menyelesaikan permasalahan skala nasional,” timpalnya lagi.

Ia pun menyebutkan, kasus PT Sam dan PT Pertiwi Lestari adalah permasalahan yang rumit, di mana beberapa Kepala Kantor tidak bisa menyelesaikannya, namun permasalahan tersebut bisa diselesaikan oleh pejabat lama.

“Dan patut kita acungkan jempol kepada pak hadiat karena beliau permasalahan itu bisa selesai, dan saya harap kedatangan saya ke Karawang ini bisa bersemangat, dan lebih baik lagi bagi warga Karawang,” pungkasnya. (nna/kie)