Beranda Regional Fordas Cilamaya Berbunga Tagih Janji Soal Pencemaran Sungai

Fordas Cilamaya Berbunga Tagih Janji Soal Pencemaran Sungai

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Fordas Cilamaya Berbunga menagih janji Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karawang yang merencanakan untuk membuat pansus Sungai Cilamaya.

Selain itu, Fordas Cilamaya Berbunga juga mempertanyakan hasil penelusuran yang dilakukan Polres Karawang, yang sempat meninjau sungai cilamaya dalam rangka mencari siapa yang membuang limbah berbahaya tersebut di Sungai cilamaya bahkan pada kesempatan tersebut sempat mengambil sampel air. Sejauh mana hasil penelusurannya ?.

“Fraksi Golkar Karawang bahkan pernah abring-abringan, 14 Augustus 2018 lalu meninjau sungai cilamaya yang tercemar, bagaimana langkah dan perjuangan nya sekarang ?, Apa sudah cukup atau ada langkah lanjutannya,” kata Ketua Presidium Fordas Cilamaya Berbunga, Muslim Hafidzh mempertanyakan.

Muslim juga mengingatkan, Anggota Fraksi PKS Kabupaten Karawang, dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdil Hadi juga Anggota DPR-RI Ahmad Syaikhu yang sempat meninjau hilir ke hulu Sungai Cilamaya.

Termasuk anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari berbagai Fraksi asal Kabupaten Karawang seperti Rahmat Hidayat Djati Fraksi PKB, Ihsanudin Fraksi Partai Gerindra, Sri Rahayu Fraksi Partai Golkar, Gina SwaraFraksi Partai Gerindra, yang pernah bersuara tentang Sungai Cilamaya.

“Sekedar mengingatkan mereka, mereka dulu ada yang bicara pidanakan, menyampaikan ke gubernur dan lainnya. Lalu sejauh mana perjuangannya,” tandasnya lagi.(nna/dhi)