Beranda Regional Forjas Bekasi dan KPA Cempaka Gelar Santunan Anak Yatim dan Panti Jompo

Forjas Bekasi dan KPA Cempaka Gelar Santunan Anak Yatim dan Panti Jompo

KOTA BEKASI – Forum Jurnalis Bekasi bersama KPA Cempala menghelat santunan anak yatim dan jompo ditengah pandemi Covid-19. Tujuan kegiatan ini selain untuk menjalin tali silahturahmi bagi Forjas dan KPA Cempala juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi ini.

Santunan ini merupakan hasil kerjasama Forjas dengan cempala secara bahu-membahu untuk menggalang dana dari berbagai dermawan yang terlibat.

“Kegiatan ini merupakan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang sedang mengalami kekurangan ekonomi. dalam kegiatan kali ini, kami dapat menyumbangkan 100 nasi box dan 100 snack untuk bagi- bagi takjil, uang santunan bagi anak yatim, yatim-piatu, dan janda atau jompo dhuafa,” ungkap Ketua Forjas Bekasi, Leny Kurniawati.

Walaupun diadakan ditengah pandemi, sambung dia, tetapi tidak menyurutkan antusias para jurnalis dan komunitas. Terbukti perwakilan jurnalis dan komunitas ikut membantu dan berpartisipasi pada kegiatan Forjas Peduli dan KPA Cempala kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

“melalui Forjas peduli memberikan santunan kepada 40 anak yatim dan 10 janda dan jompo dhuafa, serta pembagian masker juga dilakukan di sepanjang jalan, serta membagikan takjil kepada para pengendara motor dilanjutkan buka bersama Forjas dengan KPA Cempala,” tuturnya.

Sementara itu, Divisi Kesjaroh Kesehatan Jasmani dan Rohani KPA Cempala Bekasi, Rustam Abdul Ghani mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan dan teman- teman jurnalis serta komunitas yang telah memberikan donasi dan menyedekahkan sedikit hartanya untuk kegiatan sosial ini.

“Terima kasih kepada orang-orang baik dan para dermawan yang sudah berpartisipasi di open Donasi yang terlibat diantaranya teman- teman Forjas dan KPA Cempala serta dermawan yang membantu support konsumsi. Semoga Kebaikannya di balas oleh Allah SWT. Aamiin,” papar pria yang akrab disapa Utam ini.

Utam berharap, bisa banyak dermawan yang terus peduli dengan sesama dan kami ucapkan terima kasih kepada para dermawan yang sudah membantu untuk mensukseskan acara kami.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menggelar santunan, ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan tiap tahun,” pungkasnya (ais).

Artikel sebelumnyaSambut Idul Fitri 2021 Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan 4G Video 
Artikel selanjutnyaTerjaring Operasi Pra Penyekatan, 250 Pemudik Gagal Pulang Kampung