Beranda Bekasi Forkom dan Warga RT 06 Perumnas II Potong Hewan Kurban 9 Ekor

Forkom dan Warga RT 06 Perumnas II Potong Hewan Kurban 9 Ekor

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Forum Komunikasi (Forkom) RT 06 bersama warga Perumnas II dapat berbagi daging kurban sebanyak 1 ekor Sapi dan 8 ekor Kambing.

Penyembelihan hewan kurban bertempat di lapangan Jalan Gurame 5-RT 06, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/08/2019),

Ketua Forum Komunikasi RT 06, Agus menyampaikan, pemotongan hewan kurban ini merupakan iuran atau sumbangan dari warga Jalan Gurame 1 dan Jalan Gurame 5 RT 06 berupa hewan 1 ekor Sapi dan 8 kambing sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan daging tersebut.

“kegiatan berkurban ini menjadi ajang silaturahmi dan keguyuban warga, kami dari Forkom mendapat amanah dan kepercayaan dari warga RT 06 untuk mengurus hewan-hewan kurban dan mendistribusikannya,” kata Agus ketika dikonfirmasi Tvberita.co.id saat menyembelih hewan kurban.

Sementara itu, Ketua Panita Pelaksana Kurban Forkom RT 06, Okta Firmansyah menambahkan, kegiatan pelaksanaan dalam pemotongan hewan kurban ini sudah tahun ke lima.

“Pelaksanaan kurban ini tidak akan menutup kemukinan, tahun depan akan kami buat lagi. selain mendapat iuran dari warga dan akan mendistribusikan kembali kepada warga di Komplek Perumnas II dan akan dibagikan juga kepada orang yang membutuhkan daging kurban diluar komplek Perumnas II,” jelas Okta.

Forkom menargetkan pendistribusian sebanyak 300 kantong dari hewan tersbebut. Sebagai wujud ibadah dengan penuh keihklasan hati dalam menebar senyum indah kepada warga sekitar Perumnas II.

“Keikhlasan hati para warga dan Forkom ini ditunjang dengan kurban terbaik yang akan diberikan kepada setiap penerima manfaat, dan juga sebagai ajang silaturahmi antar warga di komplek Perumnas II semakin guyub lagi,” tuturnya.(ais/ris)

Komentar Facebook