Beranda Karawang Forum Komunikasi Puskesmas Karawang Gelar Baksos di Batujaya

Forum Komunikasi Puskesmas Karawang Gelar Baksos di Batujaya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Forum Komunikasi Puskesmas (FKP) se-Kabupaten Karawang menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (28/9/2019).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Karawang yang ke-386. Hadir pada acara tersebut, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Bupati Karawang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Baksos yang digelar oleh FKP ini. Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, sehingga acara ini bisa terlaksana, terutama pada masyarakat yang sangat antusias sekali.

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi antusias masyarakat, kurang lebih 500 orang yang hadir dalam acara Baksos ini dari pagi hingga siang hari masih tetap semangat,” kata bupati.

Menurutnya, kegiatan ini yang kedua FKP gelar, dan ini dibiayai dari TPP yang diberikan kepada PNS pegawai kesehatan yang disisihkan untuk kegiatan kemasyarakatan. Jika semua PNS seperti FKP, kata dia, maka pembangunan di Kabupaten Karawang bisa lebih cepat.

“Meskipun tidak setiap bulan, jika seluruh PNS bergerak bersama untuk memberikan bantuan kepada masyarakat maka setiap bulannya akan ada kegiatan bakti sosial dari ribuan PNS yang ada di Karawang. Saya berharap, kegiatan FKS ini bisa lebih ditingkatkan dan kedepannya bisa setiap bulan dilaksanakan,”pungkasnya.(rls/fjr)

Komentar Facebook