Beranda Regional Forum Musyawarah Guru PJOK Datangi Dewan Rahmat, Ada Apa Ya?

Forum Musyawarah Guru PJOK Datangi Dewan Rahmat, Ada Apa Ya?

Forum Musyawarah Guru PJOK melakukan audiensi dan sekaligus silaturahmi ke Kantor DPC PKB Karawang, kedatangan mereka di sambut langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawabarat, Rahmat Hidayat Djati.

Ketua Forum Musyawarah Guru PJOK SMA Kabupaten Karawang, Hary Prasetyo mengungkapkan bahwa ingin meminta dukungan karena pihaknya ingin meningkatkan SDM tenaga pendidik khususnya Guru PJOK.

Kita ingin meningkatkan SDM tenaga pendidik agar lebih baik, berpengetahuan luas, menambah wawasan dan menambah keterampilan sehingga akan berdampak pada peningkatan mutu pendidikan ke anak didik,” kata Hary yang juga merupakan Guru SMAN 5 Karawang, Rabu (2/6/2021)

Hary juga menambahkan ketua Komisi II DPRD Jawa Barat menyambut baik mengenai usulannya dan akan mendukung peningkatan SDM tenaga pendidik khususnya para Guru PJOK.

“Ketua Komisi II, yang juga ketua DPC PKB Karawang, Kang Rahmat menerima aspirasi kita, keinginan para pendidik untuk meningkatkan potensi diri menurut Pak Dewan patut didukung karena peningkatan mutu pendidikan di Indonesia khususnya Kabupaten Karawang tidak akan baik tanpa pendidik yang mempuni,” ujarnya.

Berdasarkan aspirasi dari Para Guru PJOK, Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat akan mengusahakan menganggarkan hal tersebut di tahun 2022, untuk itu Musyawarah Guru PJOK SMA kabupaten Karawang diminta membuat proposal kebutuhannya. (ddi)

Artikel sebelumnyaPulihkan Ekonomi, DPRD Karawang Terus Dorong Sektor UMKM
Artikel selanjutnyaBKPSDM Karawang, Pastikan Tidak Ada Data PNS Fiktif