Beranda Regional Fritato Hadir dengan Menu Besar dengan 10 Topping Cheese

Fritato Hadir dengan Menu Besar dengan 10 Topping Cheese

KOTA BEKASI, TVBERITA CO.ID- Saat ini banyak makanan yang lagi trend, namun nama kentang goreng yang memiliki karbohidrat sebagai pengganti nasi ini lalu menjadi trend untuk kalangan muda dan dewasa pecinta kentang.

Salah satunya gereai Fritato yang ada di pusat belanja Summarecon Mall Bekasi(SMB)menyediakan Sembilan menu kentang dengan bumbu Variativ.

Koordinator Marketing Fritato, Dwi Harta Kertiasa menyampai gerai Fritato ini baru pertama buka di SMB. Fritato ini merupakan anak perusahaan dari Restoran Korea Kobba.

“Di tanggal 7 desember ini, kami menyediakan promo untuk pengunjung mall bye one gate one dan bayar 45 ribu mendapat 2 porsi kentang,” ungkap Dwi Harta Kertiasa kepada Berita Bekasi.

Adapun menu khusus kentang dengan ukuran besar ini bikin kenyang perut, dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia dengan Sembilan menu dengan rasa dan topping Cheese Burger, Nacho Cheese, truffle Cheese, sambal matah, jamur dan lain-lannya.

“Kami melihat, orang Indonesia ini sangat suka cemilan, kadang suka di bawa pulang, maka dari itu, ami juga membuat konsep take away dengan harga Fritato bisa terjangkau kalangan anak-anak sekolah dan dewasa yang suka nongkrong dengan harga mulai Rp 30 ribu–45 ribu,” tuturnya.(asm/ris)