Beranda Regional Fruit Tea School 2018 Undang Boy Band Amerika CNCO

Fruit Tea School 2018 Undang Boy Band Amerika CNCO

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- PT Sinar Sosro dengan brand Fruit Tea Sosro menghelat Fruit Tea School Sensation 2018 yang digelar di SMK Ananda Bekasi, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (18/9/2018).

Kegiatan pentas seni yang menghadirkan berbagai jenis kesenian mulai dari tari, pencak silat, teater, dan live musik disambut ratusan siswa SMP, SMA, dan SMK Ananda Bekasi.

General Manager Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi menyampaikan, selain itu, dalam kesempatan perhelatan Fruit Tea School Sensation 2018 yang sudah memasuki tahun ketiga dan telah menggandeng sekitar 250 sekolah di seluruh Indonesia, PT Sosro turut menghadirkan musisi internasional, tepatnya boyband asal Amerika Serikat, CNCO ke Kota Bekasi.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi para pelajar SMA/SMK diseluruh Indonesia,” ujar Norma Sari Dewi kepada Berita Bekasi(Grup Tvberita.co.id).

Dewi optimistis, melalui perhelatan Fruit Tea School Sensation 2018, diharapkan ajang tersebut menjadi rangsangan kreativitas bagi para pelajar dan meningkatkan produktivitas belajar di sekolah.

“Pastinya kami berharap ajang ini dapat memberikan miltiple effect yang positif bagi para pelajar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Dari pantauan Berita Bekasi, gemuruh riuh teriakan ribuan siswa-siswi SMA-SMK Ananda School Bekasi menyambut boyband CNCO. Boy band yang tengah naik daun dan viral di kancah musik, khususnya di Amerika Serikat dan mulai membius kaum milenial Indonesia.

“Kami berharap kehadiran CNCO di Indonesia khususnya di Kota Bekasi dalam ajang Fruit Tea School Sensations dapat memberikan kesempatan bagi pencipta musik Indonesia khususnya para penggemar CNCO untuk melihat secara langsung aksi panggung mereka,” bebernya. (asm/fzy)