Beranda Regional Gagal Rampas HP, Dua ABG Nyaris Dihakimi Massa

Gagal Rampas HP, Dua ABG Nyaris Dihakimi Massa

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dua pelaku penjambretan di Pawarengan Dusun Sukajadi, Cikampek Barat nyaris dihakimi massa. Untung saja, beberapa warga mengamankan dua anak tersebut.

Dua orang pelaku jambret handpone yang gagal melancarkan aksi penjambretannya disiang hari tengah bolong, Menurut informasi, kedua pelaku jambret yang diketahui berinisial D (17) dan A (16) yang masih berstatus pelajar tersebut, masih di kantor polsek hingga saat ini.

“Ya, akan diproses. Tapi kita masih menunggu dari pihak korban dan mencari si korban yang telah dijambret kedua pelaku. Nanti saja kalau korban sudah kesini,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cikampek AKP Adis SH, saat ditemui di ruangannya, Sabtu (27/1).

Dikatakan, kedua pelaku masih belum bisa diwawancarai, dengan alasan masih menunggu laporan dari korban. Agar jelas kronologi kejadiannya.

“Untuk sementara nanti saja, kalau sudah selesai semuanya. Langsung temui saja ke Kapolsek. Soalnya kita masih menunggu anggota yang mencari korban untuk membuka laporan,” ucapnya.

Sementara itu, keluarga pelaku jambret yang berinisial D (17) yang mengaku bibinya tersangka, mengaku kaget saat diberitahu oleh tetangganya jika keponakannya sedang berada di kantor Polsek Cikampek.

“Iya saya dikasih tau tetangga bahwa keponakan saya (D) telah dibawa ke kantor polisi, karena ketahuan warga pas menjambret di wilayah Pawarengan Dusun Sukajadi Desa Cikampek Barat. Terus terang, saya bener-bener kaget menerima kabar keponakan saya berada di kantor Polsek Cikampek,”ujar perempuan yang enggan dikorankan namanya tersebut.

Ditambahkannya, keponakannya terbilang nekat melakukan penjambretan. Terlebih dengan usianya yang masih muda.

“Ya keponakan saya (D) umurnya 17 tahun, dia tidak sekolah. Berhenti sekolah. Terus dia itu anak yatim piatu, saya yang ngurusnya. Kalau (A) itu memang sering main sama si keponakan saya, si A masih sekolah di SMK Tri Asyifa,” ucapnya. (dej/ds)