Beranda Regional Galuh Mas Hadirkan Pesta Kembang Api dan Laser di Malam Tahun Baru

Galuh Mas Hadirkan Pesta Kembang Api dan Laser di Malam Tahun Baru

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bila ingin Menikmati perayaan tahun baru yang spektakuler, Kawasan Galuh Mas yang berlokasi di Kabupaten Karawang menyediakan pesta kuliner, pertunjukan laser, Dj, konser grup band kawakan Kla Project dan bahkan puncak tahun barunya akan pesta 8 ribu kembang api.

Corporate Promotion Manager Galuh Mas Karawang, Heru Mahad mengatakan, sajian acara dipastikan bisa memanjakan masyarakat Karawang. Pesta kuliner misalnya, akan banyak sajian masakan yang bisa dinikmati pengunjung. Selanjutnya Dj perfomance dan sajian musik top fourty.

Tidak hanya itu, grup band legendaris Indonesia, Kla Project akan manggung di Hotel Mercure, Katon Bagaskara akan menghibur dengan lagu andalannya seperti Yogyakarta dan menjemput impian.

“Puncaknya 8 ribu kembang api berdurasi 10 menit,” ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, Galuh Mas ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai pusat pergantian tahun. Acara yang dimulai pukul 20.00 Wib hingga 00.00 Wib, yang diisi dengan berbagai sajian dari semua kalangan.

“Kita ingin menghibur warga Karawang di malam perhgantian tahun semeriah mungkin,” tuturnya.

Bahkan kata dia, pihak Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas menuju pusat acara pada pukul 20.00 Wib. Yaitu jalan dari arah RSUD. Penutupan akan dilakukan di Pom Bensin. Selanjutnya jalan dari arah Peruri, penutupan dilakukan di Mc Donalds Galuh Mas. Lalu dari arah Perumnas, bagi masyarakat yang datang setelah pukul 20.00 Wib bisa parkir kendaraan di kantung parkir yang sudah disiapkan.

“Pusat acaranya di bundaran Galuh Mas,” katanya.

Keberadaan Galuh Mas di Karawang, kata Heru, ingin dirasakan oleh masyarakat. Bukan hanya dari segi bisnisnya saja, tapi juga jadi pusat hiburan masyarakat.

“Keberadaan Galuh Mas tidak bisa dilepaskan dari masyarakat, kita sudah ikon Karawang,” pungkasnya.(KB)