Beranda Regional Galuh Mas Minta Maaf, Janji Benahi Layanan dan Keamanan

Galuh Mas Minta Maaf, Janji Benahi Layanan dan Keamanan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Manajemen Galuh Mas meminta maaf atas kendaraan pengunjung salah satu Mall Galuh Mas tepatnya di parkiran Mall Technomart yang raib digondol maling pada Selasa 21 November 2017. Kendati Manajemen Galuh Mas akan melakukan pembenahan keamanan dan pelayanan ke seluruh pengunjung mal Galuh Mas.

“Kami mewakili manajemen di 3 Mal Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart dan Festive Walk memohon maaf kepada Rony Soecherman dan seluruh pengunjung Mal Galuh Mas atas ketidaknyamannya. Dengan ini, kami akan lebih serius dan berbenah agar dapat menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Karawang khususnya para pengunjung di Mal Galuh Mas,” ujar Heru selaku Humas dan Promosi Galuh Mas., Selasa (28/11).

Bahkan dikatakan Manajemen Galuh Mas, setelah adanya kejadian pihak kepolisian sektor Telukjambe Timur dan Manajemen langsung melakukan koordinasi untuk dapat mengetahui dan menangkap pelaku pencurian di parkiran Mall Technomart.

“Alhamdulillah dalam beberapa waktu dapat mengetahui dan menangkap pelaku pencurian. Barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor milik Bpk. Rony Soecherman saat ini sudah ditemukan dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Setidaknya, ini menjadi salah satu bukti keseriusan kami dalam menangani kejadian yang kurang membuat nyaman para pengunjung kami,” ujarnya.

Maka terkait ini, pihak manajemen dapat berbenah menjadi lebih baik dalam melayani dan dapat senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Karawang yang berkunjung ke Galuh Mas.

“Kami dan kita semua tidak inginkan, yaitu hilangnya kendaraan milik Bpk. Rony Soecherman di lokasi parkir Mal Technomart beberapa waktu yang lalu. Semoga hal serupa tidak akan pernah terjadi lagi baik dilingkungan Galuh Mas maupun diluar lingkungan kami,” pungkasnya.(ris)