Beranda Karawang Galuh Mas Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Karawang

Galuh Mas Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di sejumlah kecamatan di Karawang beberapa hari terakhir ini, PT Galuh Citarum, pengembang kawasan Galuh Mas memberikan bantuan donasi berupa sejumlah bahan pangan.

Bantuan tersebut diserahkan Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas, Tedja Surya, bersama dengan jajaran Galuh Mas lainnya, kepada korban bencana banjir yang berada di Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (27/2) siang.

Bantuan yang diberikan Galuh Mas, kata Tedja Surya, diharapkan dapat tersalurkan dan bermanfaat untuk warga yang terkena musibah banjir di desa tersebut. “Bantuan ini merupakan bagian dari program Coorporate Social Responsibilty (CSR) dan kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa warga masyarakat Karawang. Kami semua disini berduka atas terjadinya tersebut. Semoga kepedulian kami ini dapat meringankan penderitaan korban banjir disana,” ujarnya.

Seperti yang telah diketahui, bencana banjir Karawang telah merendam 11 kecamatan di Karawang, Jawa Barat. Akibatnya, 3.500 kepala keluarga mengungsi. Ketinggian air rata-rata 50 sampai 80 sentimeter di pemukiman. Persawahan di daerah cekungan dan dataran rendah ada yang diatas satu meter.

“Kami semua disini akan selalu berdoa untuk warga bencana banjir di Karawang. Kami berharap warga terdampak bencana dapat kembali melakukan aktifitas seperti semula dan dapat kembali berkumpul dengan keluarganya masing-masing seperti biasanya. Semoga tidak ada bencana lain lagi yang terjadi,” pungkas Tedja. (rls)