Beranda Bekasi Gandeng PT Zuri Hotel Manajemen, CSG Kembangkan Hotel Bintang 4 di Sumatera...

Gandeng PT Zuri Hotel Manajemen, CSG Kembangkan Hotel Bintang 4 di Sumatera Utara

Hotel zuri di sumatera utara
Citra Swarna Group (CSG) menjalin kerjasama dengan PT Zuri Hotel Manajemen untuk pengembangan hotel Grand Zuri di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

BEKASI – Citra Swarna Group (CSG) menjalin kerjasama dengan PT Zuri Hotel Manajemen untuk pengembangan hotel Grand Zuri di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan PT Elfa Jaya Pratama (Citra Swarna Group) dengan PT Zuri Hotel Manajemen di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Kamis 22 Februari 2024.

Direktur Utama PT Elfa Jaya Pratama, Adhimas Handoyo mengatakan, pihaknya sudah mengakuisisi sebuah hotel bintang 4 di Pematang Siantar di awal tahun 2024 ini.

Baca juga: Kolaborasi UBP dan UiTM Malaysia Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Karawang

PT Elfa Jaya Pratama sendiri merupakan perusahaan properti di bawah bendera Citra Swarna Group.

“Akuisisi ini memperluas cakupan usaha ke bisnis hospitality atau penginapan,” ujar Adhimas dalam keterangannya, dikutip Minggu, 25 Februari 2024.

Dengan dukungan manajemen yang terlatih dan berpengalaman di industri perhotelan, PT Elfa Jaya Pratama dan Zuri Hotel Manajemen siap menjalankan tanggung jawabnya dalam mengelola Hotel Grand Zuri Pematang Siantar dengan standar profesionalisme yang tinggi.

“Ini merupakan langkah penting dalam menjaga reputasi baik kedua perusahaan di industri perhotelan yang semakin kompetitif,” ucapnya.

Baca juga: CSG Bakal Hadirkan Masjid Ikonik di Wilayah Timur Karawang

Sementara, Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen, Alit Nurwanto mengatakan bahwa Grand Zuri Pematang Siantar merupakan hotel pertama dari Zuri Hotel Manajemen di Sumatera Utara.

Pihaknya sangat antusias dengan kemitraan pengelolaan Hotel Grand Zuri Pematang Siantar karena lokasinya yang dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan kota Pematang Siantar.