Beranda Regional Gapensi Karawang Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

Gapensi Karawang Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Karawang, menggelar buka bersama sekaligus santunan anak yatim di aula restart BPC Gapensi Karawang, Jumat (8/5/2021).

Sebelum berbuka puasa, secara simbolik, BPC Gapensi Karawang yang dikomandoi Deden Permana ini menyerahkan santunan ke anak-anak yatim piatu di bawah naungan yayasan Uwais Al Qarni.

Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana menyampaikan, kegiatan bukber ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus.

“Selain itu, agar acara ini lebih bermakna, kita juga sisihkan santunan dengan anak-anak yatim piatu,” katanya.

Deden berujar, di Gapensi Karawang ini, ia ingin agar setiap kegiatan tidak melulu money oriented. “Paling tidak kita juga tetap peduli dan ingin berbagi dengan anak-anak yatim, apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” terangnya.

Sementara itu, pimpinan yayasan Uwais Al Qarni, Ustadz Heri mengucapkan apresiasi ke Gapensi Karawang atas perhatiannya kepada anak-anak yatim.

“Terimakasih atas kepeduliannya, semoga jadi ladang berkah untuk kita semua, wa bil khusus untuk Gapensi Karawang,” imbuh dia. (kie/ddi)