Beranda Karawang Gapura Miring Jembatan Rengasdengklok, Komisi III: Hanya Masalah Kontur Tanah

Gapura Miring Jembatan Rengasdengklok, Komisi III: Hanya Masalah Kontur Tanah

KARAWANG, TVBERITA CO.ID – Viral soal Gapura Miring Jembatan Rengasdengklok – Pabayuran, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, Endang Sodikin, SH., MH., Justru menilai tidak ada yang salah dengan pembangunan jembatan tersebut.

Menurut Endang, Jika pun ada kemiringan, itu hanya karena masalah kontur tanah saja. Dan bukan karena adanya kesalahan teknis dalam pembangunannya.

“Jembatan Rengasdengklok- Pebayuran itu anggaran pembangunannya lebih dominan dari APBD Karawang, Tahap I Rp. 6,59 Miliar Dan Tahap II Rp. 31,4 Miliar, dan soal kemiringan itu hanya karena masalah kontur tanah bukan karena kesalahan teknis,’ kata Endang menjelaskan.

Lebih lanjut dikatakan Endang, kehadiran jembatan tersebut malah dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar termasuk juga para pengguna jalan penghubung dua kabupaten yakni Kabupaten Karawang dan Bekasi.

Ditambahkan Politisi Partai Gerindra ini, Jembatan yang panjangnya sekitar 308,5 Meter dengan Lebar 7 Meter, selain berdampak kepada lancarnya perekonomian masyarakat, jembatan tersebut , ulas Endang , bisa menjadi panorama yang menarik bagi masyarakat kedua kabupaten.

“Jembatan ini bisa menjadi sarana berlibur ” Car Free Day” warga setempat, di hari Minggu,” tandasnya.(nna/dhi)