Beranda Regional Gathering, Bank BJB Tawarkan Bunga Kredit 13,99 Persen ke ASN

Gathering, Bank BJB Tawarkan Bunga Kredit 13,99 Persen ke ASN

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam mempererat hubungan dan silahturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), Bank BJB Cabang Karawang gelar gathering bersama nasabah di Hotel Mercure Karawang, Rabu (25/4/2018).

 

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan Bank Bjb dan sebagai bentuk silahturahmi. Tumbuhnya Bank BJB karena adanya ASN, yang saat ini sudah 90 persen ASN Karawang sudah menjadi nasabah,” ujar Manager Bisnis BJB Cabang Karawang, Dina Kuraesin.

Dina menuturkan, saat ini Bank BJB mempunyai bunga promo 13,99% untuk pengajuan kredit para ASN. Program tersebut berlaku hingga Desember 2018.“Promo ini merupakan Jargon Bank BJB untuk penjualan,” ungkapnya.

Dalam acara ini juga selain bunga promo, pihaknya juga mensosialisasikan kepada para nasabah tentang program member get member yang akan memberikan cash back dan program wisata religi dengan mengundi para nasabah untuk mendapat umroh gratis.

“Pada undian wisata religi tahun 2017, kami telah memberangkatkan 5 nasabah Bank BJB Cabang Karawang untuk umroh dan tahun ini (2018, red) kami akan undi di bulan Oktober,” jelasnya.

Bank Bjb Cabang Karawang saat ini sudah mempunyai 5 Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan 9 Kantor Kas.

Ia menambahkan, pihaknya berharap kerjasama akan lebih baik, semua program Bank BJB dapat tersampaikan ke nasabah.”Kedepannya Bank BJB akan menjadi One Stop Service perbankan bagi ASN dan masyarakat umum,” pungkasnya.(kb)