Beranda Regional Gebyar Undian Koperasi Kranggan Berhadiah Sampai 300 Juta

Gebyar Undian Koperasi Kranggan Berhadiah Sampai 300 Juta

TVBERITA.CO.ID – Koperasi Kranggan di Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi setiap tahun selalu mengadakan gebyar undian berhadiah. Namun tahun ini, kegiatan tersebut dibatasi karena pandemi.

“Bedanya gebyar tahun ini disiarkan langsung melalui live streaming Youtube, jadi nasabah bisa lihat langsung dari handphonenya masing-masing. Lebih banyak penonton di dunia maya ketimbang hadir tatap muka karena masih takut dengan Covid,” kata Ketua Umum Koppas Kranggan, Anim Imammudin, Senin (27/7).

Gebyar undian Koppas Kranggan ini, disandingkan dengan HUT Koperasi ke 73.

Saat ini, koperasi Kranggan memberikan hadiah senilai total Rp 300 juta untuk hadiah ke para nasabah. Dengan hadiah utama pergi umrah, empat unit sepeda motor, televisi, dan barang elektronik lainnya.

“Meskipun perekonomian Indonesia masih lemah, Alhamdulillah total yang sudah menabung di Koppas Kranggan per bulan Juli 2020 ada 21 ribu nasabah.”

Di saat ekonomi lesu, namun di koperasi Kranggan masih bersyukur bisa melayani nasabah.

“Di tengah pandemi, tentunya koperasi ada sedikit goncangan faktor ekonomi namun dalam hal ini koperasi Kranggan sudah siap dalam hal apapun,” jelasnya.

Di tengah wabah, omzet Koppas Kranggan tidak menurun, tercatat dari Januari sampai Juli sudah mencapai Rp 28 miliar.

“Tahun sebelumnya omzet bisa mencapai Rp 80 miliar, namun tahun ini tidak begitu jatuh banget,” beber Anim Imammudin yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan. (ais/fzy)