Beranda Karawang Gelar Muscab, Ini Sosok Terpilih Ketua Garda Bangsa Karawang

Gelar Muscab, Ini Sosok Terpilih Ketua Garda Bangsa Karawang

KARAWANG – Garda Bangsa Kabupaten Karawang menggelar acara Musyawarah Cabang di kantor DPC PKB Karawang, Jumat (17/9). Dalam perhelatan tersebut, Ahmad Bustomi terpilih secara aklamasi menjadi ketua Garda Bangsa Periode 2021-2026.

Ketua terpilih Garda Bangsa Karawang, Ahmad Bustomi mengungkapkan acara Muscab ini bagian dari restrukturisasi pengurus Garda Bangsa di 27 Kabupaten dan Kota, dan pada Muscab kali ini, dirinya terpilih sebagai ketua, Hermanto sebagai Sekretaris, Eki sebagai Bendahara.

“Langkah ke depan sesuai arahan dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, bahwa hari ini Garda Bangsa harus beda dengan organisasi kepemudaan atau sayap partai lain, kita sudah di-branding semaksimal mungkin bahwa politik kehadiran di tengah-tengah masyarakat khususnya di kabupaten Karawang ini menjadi tolak ukur dan akan selalu kita repot kepada pimpinan partai,” kata Ahmad Bustomi, Jum’at (17/9/2021).

Bustomi juga menambahkan, sebelum Muscab Garda Bangsa sudah melakukan berbagai kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kemarin juga kita sudah melakukan beberapa kegiatan seperti membangun beberapa rumah yang mau roboh yang ada di Karawang,” sambungnya.

Bustomi menjelaskan Garda Bangsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat apapun itu, jadi bukan politik yang menunggu di 2024 atau politik lima tahunan. “Saat ini Garda Bangsa akan fokus membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa,” katanya.

“Akan kita bentuk sampai dengan Desember besok, Insya Allah 6000 kader bangsa siap membantu untuk kebangkitan Karawang,” pungkasnya. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaDalih WFH, Kabid Perikanan Tak Bisa Dihubungi
Artikel selanjutnyaMasalah TPU Belum Selesai, Incumbent Nekad Nyalon