Beranda Regional Gerindra Jabar Targetkan Prabowo-Sandiaga Raih 80 Persen Suara

Gerindra Jabar Targetkan Prabowo-Sandiaga Raih 80 Persen Suara

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- DPD Partai Gerindra Jawa Barat menggelar kegiatan Bimbingan Teknis dan Pengarahan Sekretarsi Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada seluruh Calon Anggota Legislatif dari Partai Gerindra se-Jawa Barat kemarin di Dewi Air Restaurant.

Ratusan Calon Legislatif dari seluruh Kabupaten /Kota Propinsi Jawa Barat dari DPR RI hingga tingkat Propinsi dan Kabupaten/Kota berkumpul untuk diberikan kiat-kiat dan pedoman bagaimana meraih suara yang banyak di masyarakat untuk menang pada Pemilihan Legislatif dan Presiden pada Pemilihan Umum April mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Hj. Gina Fadlia Swara Pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Barat kepada awak media kemarin.

Ia mengatakan DPD Partai Gerindra Jawa Barat mengadakan konsolidasi untuk diberikan bimbingan teknis bagaimana pelaksanaan kegiatan di lapangan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bagaimana para Calon Legislatif ini memenangkan Gerindra di Jawa Barat.

“Agenda hari ini, Tentang strategi pemenangan bagaimana Gerindra bisa memenangkan pemilu legislatuf 2019 dan memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode mendatang,” jelas Gina yang juga merupakan Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil VII dari Partai Gerindra.

Diungkapkan Gina, Pada Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu Gerindra di Jawa Barat menguasai 65 persen suara. Dan target pemilihan 2019 saat ini pihaknya menargetkan hingga 80 persen suara.

Ia juga menargetkan, Gerindra bisa menjadi ketua DPRD baik di Propinsi maupun Kabupaten/Kota. Karena ia menilai Jawa Barat merupakan lumbung suara untuk Partai Gerindra.

“Tentunya angka itu tidak serta merta begitu saja diucapkan, karena saya melihat bagaimana antusias masyarakat dalam mendukung Prabowo Sandi menjadi pemenang pada Pemilu 2019 ini,”ulasnya.

Namun lanjutnya lagi, Gina berharap para Caleg dapat lebih proaktif lagi turun ke masyarakat dan memberikan solusi atas keluhan mereka. Menyampaikan progran dan visi misi Prabowo Sandi yang tentunya mendukung terhadap pemenangan Prabowo Sandi.

“Gerindra harus optimis, Partai Gerindra akan memenangkan banyak kursi baik di tingkat kabupaten dan propinsi. Karena kita semua memiliki peluang yang sama , dan kita mendapat banyak dukungan dari masyarakat,” pungkasnya menutup pembicaraan.(nna/ris)