Beranda Regional Gerindra Karawang Nilai 100 Hari Kerja: Sedang-sedang Saja, Yang Menonjol Cuma Wabup 

Gerindra Karawang Nilai 100 Hari Kerja: Sedang-sedang Saja, Yang Menonjol Cuma Wabup 

KARAWANG- Ketua DPC Gerinda Karawang, Ajang Sopandi menilai program 100 hari kerja Bupati Cellica-Wabup Aep Saepulloh masih sedang-sedang aja. Hal ini dikarenakan tidak ada yang menonjol baik dalam pencegahan Covid-19 maupun soal tenaga kerja dan infrastruktur.

“Penilaian dari Fraksi DPRD Partai Gerindra biasa-biasa saja program 100 hari kerja Bupati-Wabup. Namun tetap mendukung langkah langkah Bupati guna untuk membangun serta mensejahterakan masyarakat Karawang,” ujar Ajang Sopandi yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Karawang, Senin (7/6/2021).

Dikatakan Ajang, Fraksi Partai Gerindra juga mengusulkan masalah banjir di berbagai titik yang semakin meningkat agar diperhatikan, baik untuk penanganan jangka pendek maupun jangka panjang. Seperti pencegahan Covid-19, dimana masih tingginya angka Covid di Kecamatan Karawang yang mengalami lockdown.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja Wakil Bupati Karawang, Aep Syaefulloh yang selalu tanggap setiap kejadian yang ada di masyarakat saat ini. Apalagi Wabup untuk sosialnya juga tinggi, sepertiada yang banjir dia selau datang dan tepat waktu dan berdiskusi bersama masyarakat.

“Wakil Bupati Karawang kan saat ini sering turun ke daerah serta bertemu masyarakat, dan kelihatan kinerja adalah Wakil Bupatinya ketimbang Bupati ya,” pungkasnya.

Artikel sebelumnyaPolres Metro Bekasi Kembali Lakukan Vaksinasi ke Masyarakat Umum
Artikel selanjutnya2076 Calon Haji Gagal Berangkat, Kemenag Karawang: Ongkosnya Bisa Diambil Lagi