Beranda Regional Gerindra Karawang Optimis Suara Prabowo Sandi Menang 75 Persen

Gerindra Karawang Optimis Suara Prabowo Sandi Menang 75 Persen

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi yakin Gerindra akan mampu memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif di Kabupaten Karawang dengan peraihan kursi hingga 12 kursi.

Bahkan, ia pun sangat yakin mampu menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Karawang pada periode 2019-2024. Sebelum mantap melangkahkan kaki turut bertarung dalam kontestasi calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ajang kepada awak media disela-sela kegiatan Road Show Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat yang digelar di Hotel Brits kemarin.

Menurutnya, hasil rapat bersama antara jajaran Partai Gerindra Karawang dengan Bappilu Jabar menekankan saya untuk turun langsung ke masyarakat door to door.

“Hal ini sebagai bentuk upaya kami untuk memaksimalkan upaya memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu yang akan di gelar bulan April besok di Kabupaten Karawang khususnya di Propinsi Jawa Barat,” ulas Ajang.

Ajang juga sangat yakin dan optimis 75 persen suara di Karawang akan dimenangkan oleh Prabowo-Sandi.

Terlebih jika Partai Demokrat Karawang yang merupakan partai yang berkuasa di Karawang saat ini turut bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden periode 2019-2024, suara yang didapat akan tercapai hingga 80 persen lanjut Ajang.

“Saya yakin Prabowo Presiden jika semua stake holder partai koalisi semua solid dan sama-sama bekerja keras, karena Ketua Bappilu juga menargetkan suara Prabowo di Jawa Barat harus 80 persen,” ungkapnya memaparkan.(nna/ris)