Beranda Karawang Gina Swara Siapkan Dirinya Untuk Karawang Di Pilkada Karawang 2020

Gina Swara Siapkan Dirinya Untuk Karawang Di Pilkada Karawang 2020

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Jawa Barat khususnya di Karawang siapa yang tidak kenal dengan sosok Gina Swara. Perempuan cantik bernama lengkap Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., MM. Ia adalah anak dari mantan Bupati Karawang Ade Swara. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerinda ini akan diajukan sebagai Bakal Calon Bupati Karawang, dirinya dinilai berbagai kalangan bakal memberikan ancaman bagi para calon dari jalur partai politik dan juga calon incumbent yang akan maju untuk periode kedua pemerintahan. Selama Gina Swara menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar selama dua periode, Gina Fadlia Swara berhasil meraih suara yang signifikan. Selain itu ia juga memiki track record politik yang sangat mumpuni.

Dirinya saat ditemui oleh pihak media di akhir kegiatan peletakan batu pertama Kantor DPC Gerinda Karawang mengatakan, kesiapan dirinya bisa membawa Karawang kearah yang lebih baik. Gina memohon dan berharap kepada masyarakat Karawang agar bisa memberikan kepercayaan dan dukungannya ke Gina Swara maju dalam perhelatan politik Pilkada Karawang 2020.

Dalam penutup wawancaranya kepada media menjelaskan, untuk saat ini dirinya masih menjalani mekanisme partai. “Saya masih menunggu arahan dari partai yang nantinya mendukung diri saya di perhelatan politik Pilkada Karawang 2020”, ujarnya. Selain itu ia juga berharap semoga nanti dirinya bisa lolos di posisi K1. (fjr)