Beranda Regional GMBI Distrik Kota Bekasi Resmikan Kantor Baru

GMBI Distrik Kota Bekasi Resmikan Kantor Baru

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi menggelar tasyakuran dan peresmian kantor baru yang berlokasi di Bekasi Timur.

Peresmian itu dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Bekasi, Abdillah, Polresta Metrokota Bekasi, Kejari Kota Bekasi, tokoh masyarakat dan beberapa pengurus partai politik di Kota Patriot dan anggota pengurus GMBI.

Sekretaris Jendral LSM GMBI Distrik Kota Bekasi, Asep Sukarya, kepada wartawan mengatakan, tasyakuran peresmian kantor baru, adalah ajang silaturrahim.

Ke depan GMBI akan terus melebarkan sayap dengan membangun kantor setiap kecamatan di Kota Bekasi.

“Melalui peresmian kantor baru ini, GMBI ke depan akan lebih efektif dan segera mengembangkan sayap di setiap kecamatan di Kota Bekasi,” papar Asep.

Terkait program GMBI, lanjut dia, selain konsisten konsisten membela masyarakat kecil yang tertindas. GMBI akan melakukan pemberdayaan ke anggotanya.

Pembinaan dimaksud untuk memberdayakan amggota yang belum memiliki penghasilan tetap akan dicarikan solusi dengan penciptaan lapangan pekerjaan. (cr1/fzy)