Beranda Regional GMF AeroAsia Tanggung Biaya Perawatan Dua Korban Longsor Perimeter Selatan

GMF AeroAsia Tanggung Biaya Perawatan Dua Korban Longsor Perimeter Selatan

TANGERANG, TVBERITA.CO.ID- Dua orang korban tertimbunnya reruntuhan tembok Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta yang terjebak di dalam mobil disebut-sebut dalam perjalanan pulang ketika peristiwa nahas itu terjadi.

Hal itu disampaikan VP Corporate Secretary PT GMF AeroAsia Tbk M Arif Faisal dalam keterangan tertulis yang diterima TVBERITA.CO.ID-

“Kedua korban saat kejadian kecelakaan baru saja pulang kantor menuju rumah mengendarai Honda Brio A 1567 AS,” kata Arif, Selasa (6/2/2018).

Ia mengatakan, kedua korban yang bernama Dianti Putri (25) dan Mukhmainna Syamsuddin merupakan staf analis keuangan di PT GMF AeroAsia Tbk.

Putri merupakan korban pertama yang berhasil dievakuasi pada Selasa dini hari sekitar pukul 03.00. Setelah dievakuasi, Putri dibawa ke RSUD Tangerang, tetapi kemudian dirujuk ke RS Mayapada.

“Setelah diobservasi, Putri mengalami patah tulang besar di paha, traumatic leher, dan napas serta detak jantung tidak stabil. Pagi ini, Putri menghembuskan napas terakhir pukul 6.47 karena melemah kondisinya setelah 10 jam tertimbun longsor. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Serang, Banten,” ujarnya.

Sementara Mukhmainna yang berhasil dievakuasi pada Selasa pukul 07.00 langsung dibawa ke RS Siloam Karawaci untuk mendapatkan perawatan.

Arief menambahkan, pihaknya menyesalkan peristiwa ambrolnya tembok Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (5/2/2018) sore dan mengaku siap bertanggung jawab terhadap kedua orang korban.

“Kami manajemen GMF akan bertanggungjawab kepada kedua korban dan akan menanggung penuh seluruh biaya perawatan dan diberikan fasilitas yang terbaik,” katanya.(KB)