Beranda Regional Golkar Karawang Minta Bupati Cellica Pro Umat Islam

Golkar Karawang Minta Bupati Cellica Pro Umat Islam

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono mengaku kecewa dengan kebijakan anggaran Pemkab Karawang di bawah kepemimpinan Cellica-Jimmy. Pasalnya, meski mempunyai APBD yang cukup besar namun perhatian kepada sarana ibadah sangat kurang.

Hal itu terlihat dari banyaknya sarana ibadah yang masih kurang layak huni dan kondisinya rusak.”Kondisi ini diperparah dengan banyaknya permintaan untuk pembangunan mesjid dan mushola di jalan,”katanya kepada KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id).

Ditambahkan Mulyono, kondisi tersebut sangat ironis. Maka pada saat rapat unsur pimpinan Golkar Karawang jadi bahasan yang sangat serius. Karena Golkar melihat, dengan postur APBD Karawang yang sangat besar memungkinkan Pemkab Karawang untuk mengalokasikan anggarannya untuk perbaikan mesjid  dan mushola.

“Kalau dialokasikan dari APBD, tidak akan ada lagi minta-minta di jalan atas nama perbaikan atau pembangunan mesjid,”katanya.

Untuk menindaklanjuti usulan tersebut, Mulyono telah menginstruksikan kepada Fraksi Golkar DPRD Karawang untuk menyuarakannya secara maksimal.

“Kita desak supaya dimasukan di anggaran perubahan dan berikutnya. Dan jika ternyata tidak dimasukan, Fraksi Golkar DPRD Karawang akan menolak pengesahan APBD 2019,”tegasnya.(kb)