Beranda Regional Gonjang-ganjing soal Persika, Askun Sarankan Manajemen Lapor Polisi

Gonjang-ganjing soal Persika, Askun Sarankan Manajemen Lapor Polisi

KARAWANG, TVBERITA CO.ID – Ramai gonjang-ganjing soal Persika Karawang di media sosial, tokoh masyarakat dan pengamat pemerintahan, Asep Agustian menyarankan Manajemen Persika lapor polisi.

 

“Jika pihak manajemen merasa dirugikan dengan dicemarkan nama baiknya, silakan lapor polisi, biar terbuka semua dan menjadi jelas serta terang benderang terkait tuduhan pihak-pihak tertentu,” kata Asep menyarankan.

Menurut Asep, apapun yang terjadi saat ini dalam tubuh Persika, bukan berarti sepenuhnya menjadi 100 persen kesalahan pihak managemen, jika kemudian Persika mengalami kekalahan, kurang support dan lain sebagainya.

“Dalam manajemen kan ada manajerial, jika ada ketidak puasan atau dugaan kecurigaan, atau sesuatu yang dianggap tidak benar laporkan saja ke polisi jangan menyerang dimedia sosial dan mencemarkan nama baik salah satu pihak,” ungkapnya.

Dalam hal permasalahan Persika ini pun, Asep menyinggung peran pemerintah daerah  Karawang yang seharusnya dapat menjadi jembatan bagi kedua belah pihak.

Asep pun menyentil, dengan mengatakan jangan sampai kemudian permasalahan Persika dipolitisir hanya karena saat ini mendekati jelang Pilkada Karawang.

Dijelaskannya, Pemkab ini seharusnya menengahi, jangan kemudian melempar kepada pihak ketiga kemudian akan diambil lagi, ini jelas politis dan ada kepentingan apa, sehingga Persika semakin terombang-ambing.

“Beresin dong, jangan hanya besok mau ada pemilihan kemudian menjadikan Persika sebagai pencitraan, jangan begitu,” pungkasnya. (nna/kie)

Komentar Facebook