Beranda Regional Grand Sentraland Karawang Ikut Serta Ramaikan Pameran Perumahan dan Properti Terbesar di...

Grand Sentraland Karawang Ikut Serta Ramaikan Pameran Perumahan dan Properti Terbesar di Indonesia

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Kembali ikut meramaikan pasar property di Indonesia, Apartemen Grand Sentraland Karawang (GSK) hadir mulai tanggal 16 hingga 24 November 2019 pada event pameran perumahan dan properti terbesar, Indonesia Properti Expo (IPEX) – Pameran Properti Terlengkap, Terbesar dan Paling Terpercaya di Indonesia. Mendatangkan lebih dari 200 developer yang membawa lebih dari 650 proyek properti dari seluruh Indonesiadi Jakarta Convention Center (JCC) Hall A.

Berbagai promo menarik di tawarkan kepada para pengunjung untuk unit apartemen yang terdiri dari beberapa tipe, yaitu Studio, Studio Premium, One Bedroom dan Two Bedroom, pilihan unit dapat dipilih dengan view menghadap swimming pooldan ataucity view. Nikmati program Angsuran 30 ribuan per hari, Rental Guarantee hingga 3 tahun, promo bunga hanya 4,5 persen. Dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia sepertikomersial area, Kolam renang, jogging track, outdoor fitness, children playground serta lingkungan yang nyaman dan modern yang dilengkapi system keamanan CCTV 24jam, parkir area yang luas serta penggunaan access card dan juga fasilitas akses Difabel stairs, menjadikan Apartemen GSK, sebuah konsep One Stop Living sebagai jawaban akan kebutuhan sebuah hunian atau seling point bagi para investor atau pebisnis.

Melengkapi informasi bagi pengunjung pada saat pameran berlangsung, GSK khusus membuat acara talkshow pada tanggal 23 November lalu dengan mengangkat tema “Membedah Investasi Property Satu Satunya di Lokasi Sun Rise Kawasan Industry Berteknologi Terbesar Indonesia”,menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya seperti Prof. Dr. Wahyudin Zarkasyi S.E, MS.AK. CPA sebagai ahli ekonomi dan praktisi property sekaligus investor dengan 11 unit saat ini, milenial investor properti / karyawan Astra Grup, Andesta Arianto dengan investasi 2 unit saat ini, serta Project Manager Grand Sentraland Karawang Iwan Risdianto. Sudut pandang investasi dan bisnis didalamnya di paparkan secara langsung pada saat talkshow berjalan. (fjr/dhi)

Artikel sebelumnyaHonorer Kecewa Undangan HUT PGRI Dikhususkan untuk Guru PNS, Nandang: Sudah Klarifikasi
Artikel selanjutnyaGrand Sentraland Karawang Ikut Ramaikan Pasar Properti di Indonesia