Beranda Regional Grand Zury Hotel Jababeka Siap Hadapi Persaingan Property Perhotelan

Grand Zury Hotel Jababeka Siap Hadapi Persaingan Property Perhotelan

CIKARANG, TVBERITA.CO.ID- Dengan bertambahnya usia ke-9, Grand Zuri Hotel yang berlokasi Jababeka II Cikarang, Kabupaten Bekasi semakin berinovasi.

Hal tersebut langsung disampaikan President Direktur Grand Zuri Hotel Group, Nicodemus Kasan Kurniawan saat menghadiri perayaan skaligus syukuran Ulang Tahun ke 9 bersama managemen dan jajaran staff di Cikarang,Bekasi,

“Dalam menghadapi persaingan dunia bisnis property perhotelan diwilayah Kawasan industri jababeka ini, Grand Zury Hotel tetap exis sampai kapan pun,” ungkap Nicodemus, Kasan Kurniawan saat berbincang, Kamis (2/05/2019).

Nico mengharapkan dengan bertambahnya usia Grand Zuri Hotel Jababeka, maka semakin jaya dan berkembang serta dipenuhi oleh tamu yang loyal.

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang membantu operasional hotel ini sehingga kita eksis perjalanan 9 tahun,” kata Nicodemus.

Nico mengatakan, dalam dunia usaha perhotelan saat ini penuh dengan tantangan. Dalam tiga tahun terakhir penambahan hotel di Cikarang sekarang cukup banyak hingga ada sekitar 20 hotel sehingga persaingan pun semakin cukup ketat.

“Dan kita harus jadi luar biasa, memiliki inovasi demi persaingan tersebut karna zaman sudah berubah. Bicara lautan hotel, Cikarang sudah menjadi lautan merah, sudah berdarah-darah. 2-3 hotel disini sudah take over, namun itu semua jadi tantangan bagi kita, dengan adanya tantangan itu Grand Zuri Hotel harus semakin maju dan tetap exis,” jelas Nico dengan penuh Optimis.(ais/ris)

Komentar Facebook