Beranda Regional Gusdurian Karawang Dirikan Posko dan Shelter Untuk Pasien Covid 19

Gusdurian Karawang Dirikan Posko dan Shelter Untuk Pasien Covid 19

Beberapa minggu ini, Karawang zona merah penyebaran covid-19. Gusdurian Peduli Karawang mendirikan posko dan shelter untuk pasien positif covid-19 di Desa Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang guna membantu warga untuk #SalingJaga Hadapi Covid-19.

Ketua Posko #SalingJaga Gusdurian Peduli Karawang, Fakhri Azizi mengatakan, pihaknya melihat peta sebaran covid-19 semakin banyak dan kini sudah zona merah semua.

“Kami diinstruksikan oleh Koordinator Gusdurian Karawang, untuk mendirikan posko, shelter untuk pasien OTG dan dapur umum untuk menyediakan makan bagi warga yang di isolasi,” jelas Fakhri, Selasa (29/06/2021)

Menurut Fakhri untuk saat ini baru ada dua warga yang diisolasi di shelter. Pihaknya akan terus coba bujuk warga lainnya agar mereka mau diisolasi di shelter Gusdurian Peduli.

Lebih lanjut Fakhri menambahkan selain shelter dan dapur umum, pihaknya juga melakukan giat penyemprotan disinfektan dan sosialisasi 5M di masyarakat.

“Kami berharap, kehadiran kami di sini dapat membantu warga desa dan pemerintahan setempat untuk sama-sama hadapi pandemi,” pungkasnya (ddi)

Artikel sebelumnyaDi Tengah Pandemi, Kementan RI Terus Dorong Ekspor SBW
Artikel selanjutnyaSrikandi TP Sriwijaya Kukuhkan Pengurus Pusat Secara Virtual