Beranda Regional Gusdurian Karawang Salurkan Logistik Bagi Korban Banjir di Karanglinggar

Gusdurian Karawang Salurkan Logistik Bagi Korban Banjir di Karanglinggar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Banjir yang melanda kampung Pengasinan Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Gusdurian Karawang menyalurkan bantuan berupa logistik, Minggu (28/04/2019) pada korban banjir di Desa Karangligar.

 

Kader-kader Gusdurian Karawang turun langsung ke lokasi terdampak banjir. Mereka membagikan logistik dan trauma healing pada anak-anak kecil.

“Alhamdulillah. Kami bisa hadir bersama masyarakat disini. Berbagi kebahagiaan dengan menghibur adik-adik kami,” Kata Ahmad Rohiman, Koordinator Gusdurian Karawang.

Selain membagikan logistik, Ahmad Rohiman juga mendengarkan keluhan warga Kp. Pengasinan yang mengeluhkan bahwa banjir selalu melanda mereka setiap tahun dari tahun 2007.

“Kami sempat ngobrol dengan warga disini. Mereka mengeluhkan bahwa mereka selalu dilanda banjir setiap tahun. Mereka merasakan sejak tahun 2007,”┬átutur Ahmad Rohiman.

Rohiman menilai, Pemerintah Kabupaten tidak mengupayakan solusi untuk menyelesaikan masalah banjir di Karangligar.

“Warga disini mengeluhkan banjir dari tahun 2007. Sepertinya Pemkab Karawang tidak mengupayakan solusi kongkrit untuk menyelesaikan masalah ini. Masa iya, warga disini harus terus kebanjiran setiap tahun”, pungkasnya.(nna/ris)

Komentar Facebook