Beranda Regional H. Aris Mulkan Pimpin DPC Hiswana Migas Cianjur

H. Aris Mulkan Pimpin DPC Hiswana Migas Cianjur

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID- MUSYAWARAH Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Cianjur berlangsung khidmat, Selasa (13/2/2018).

Sebanyak 48 peserta dari berbagai perusahaan SPBU, LPG, SPBE dan Pelumas di Cianjur mengikuti acara hingga tuntas. Acara yang berlangsung sehari penuh di Hotel Cianjur, Cipanas itu telah memutuskan H. Aris Mulkan S.E., untuk memimpin organisasi resmi pertamina kurun waktu 2018-2022.

Total hasil pemungutan suara dari pemilihan terbuka oleh anggota Hiswana Migas, menghasilkan 30 suara untuk H. Aris Mulkan dan 18 suara untuk H. Hedi Permadi Boy. Pemilihan berlangsung, seusai pengurus Hiswana Migas Periode 2014-2018 memaparkan laporan kinerja selama 5 tahun kebelakang.

Acara musyawarah cabang III Hiswana Migas Cianjur turut dihadiri perwakilan dari Pertamina dan Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan anggota yang telah memilih, Insya Allah dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Hiswana Migas dapat memperbaiki kinerja dan menyatukan seluruh anggota Hiswana Migas,” tutur H. Aris Mulkan, SE.,

Ketua Hiswana Migas Cianjur periode 2018-2022 terpilih ini menjelaskan, dalam 100 hari kedepan pihaknya sudah menyiapkan beberapa program untuk ‘gebrakan’ Hiswana Migas tempo 100 hari kerja.

Ia akan lebih bersinergi lagi dengan instansi terkait dan seluruh media yang ada di Kabupaten Cianjur. Mengingat, media adalah corong informasi, Hiswana Migas akan menjadi jembatan antara program Pertamina, Pelaku Usaha dan Media.

“Kami optimis, kedepannya akan bisa membangun iklim usaha yang lebih nyaman lagi bagi semua anggota Hiswana Migas, begitu juga dengan kawan-kawan media, kami akan berikan iklim baru yang lebih bersinergi lagi.

Dalam 100 hari kedepan, kami juga akan membangun media center, agar program program kami tersampaikan dengan baik dan jelas,” pungkasnya.

Disinggung terkait tantangan apa yang menghadang Hiswana Migas dalam 5 tahun kedepan, H. Aris menjelaskan, persoalan utama dalam Hiswana Migas adalah menyatukan semua anggota agar bisa kompak dan serentak dalam berbagai program.

Ia menerangkan, tantangan terberat untuk menyatukan seluruh anggota itu akan dijawab dalam program 100 hari kerja. (KB)