Beranda Bekasi Hadapi 2024, PKB Bekasi Panaskan Mesin Partai dengan Mukercab

Hadapi 2024, PKB Bekasi Panaskan Mesin Partai dengan Mukercab

BEKASI – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bekasi menggelar musyawarah kerja cabang sekaligus sebagai ajang konsolidasi pengurus, acara tersebut di langsungkan di Ballroom Hotel Primebiz Cikarang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, H. Abdul Kholik mengungkapkan ajang Mukercab ini sebagai ajang konsolidasi pengurus dan mempelajari Renstra PKB Jawa Barat.

“Di DPC kita itu tidak membut program kerja, kita hanya mengimplementasikan apa yang menjadi Renstra DPW PKB Jawa Barat,” kata Bang Iik (sapaan akrabnya) dalam sambutannya, Senin (25/10/2021)

Bang Iik juga berharap dengan digelarnya Mukercab yang sekaligus konsolidasi pengurus, DPC PKB Bekasi bisa lebih solid lagi untuk meraih kemenangan di 2024.

“Secara komposisi kepengurusan kita sudah akomodatif dan juga adaptif, agar mampu menjawab tantangan masa depan, selain itu juga kita harus serius mengimplementasikan yang menjadi rencana strategis PKB Jawa Barat,” ujarnya.

Mulai saat ini, Bang Iik mengajak kader untuk menanam, menanam, menanam, dan nanti sendiri lah yang akan memetik hasilnya.

“Jangan sampai menanam gak mau, tapi hasil panen nya mau dan juga saya tegaskan Dalam hal mempercapat kesejahteraan kita sepakat dengan partai-partai lain, tapi kalau urusan 2024 PKB siap bertarung habis-habisan,” kata Bang Iik. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaBareng Komisi II DPR RI, BPN Karawang Gelar Sosialisasi Program Strategis Nasional
Artikel selanjutnyaBuruh Karawang Demo di Kantor Bupati, Minta Naik Gaji 10 Persen