Beranda Regional Hanwha Bagikan Angpau ke Karyawan dan Agen

Hanwha Bagikan Angpau ke Karyawan dan Agen

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Perayaan imlek merupakan hari yang penting bagi orang Tionghoa. Tahun baru imlek kali ini jatuh pada hari Jumat, 16 Februari 2018. Untuk perayaan sekaligus penutup imlek, perusahaan Hanwha Life Asuransi cabang Bekasi juga telah merayakan dan berbagai angpau dengan para karyawan dan agen-agen cabang Bekasi.

District Manager Hanwha Life Kota Bekasi, Dewi Sukmawati Rijanto menyampaikan, tahun baru imlek merupakan saat bagi masyarakat Tionghoa untuk merayakan hasil kerja keras selama setahun lalu. Waktu yang tepat, Minggu pagi (25/2/2018) berbarengan dengan acara care Free Day (CFD) dan senam dengan para agen.

“Pada saat imlek, kami belum sempat merayakannya, jadi hari ini untuk menindaklanjuti, kami buat acara berbagi angpau dan menyimpannya di pohon angpau untuk diambil para agen-agen Hanwha Life Bekasi ini. Tujuan utamanya untuk memberikan semangat dan motivasi para agen ini,” ungkap Dewi Sukmawati Rijanto kepada Berita Bekasi.

PT. Hanwha Life juga turut merayakan hari imlek tersebut dengan mendekorasi kantor pemasaran Bekasi dengan balon-balon dan ada pohon angpau. Di mana nantinya di dalam angpau itu sudah disediakan voucher belanja dan uang tunai.
“Jika para agen ini mengambil angpau isinya uang, itu artinya keberuntungan masing-masing. Ada juga yang mendapat voucher belanja. Tujuan utamanya untuk memberikan semangat dan motivasi para agen baru para ibu-ibu, di mana sudah banyak pengalaman untuk mudah meraih nasabah.”

“Apalagi melihat prospek di Kota Bekasi yang sudah berkembang ini, saya yakin dan optimis Hanwha Life akan terus berkembang. Melihat hasil evaluasi tahun 2016 dan 2017, nasabah yang bergabung di Hanwha Life ini pun ada peningkatan signifikan. Itu artinya, potensi dan masyarakatnya aktif bekerja dan memiliki penghasilan yang baik,” tutur Dewi. (KB)